La Liga Luncurkan Live Streaming Liga Spanyol Divisi 2 di Youtube

187

Pemegang hak kompetisi sepak bola Spanyol, La Liga, meluncurkan channel nonton live streaming Liga Spanyol Divisi 2 di Youtube. Divisi 2 La Liga adalah Segunda Division.

Itu artinya Bolamania di Indonesia bisa nonton siaran langsung atau live streaming La Liga gratis khusus Segunda Divison mulai hari ini. Demikian dilansir Pengentau.id dari laman LaLiga, Senin (14/01/2019).

Channel live streaming La Liga 2 di Youtube akan menyiarkan tayangan dalam bahasa Inggris. Ada 3 level kompetisi, Laliga 1 | 2 | 3 siap menghibur fans bola dari klub-klub La Liga dua yang beberapa sudah cukup dikenal di Asia. Sebut saja Granada, RC Deportivo, Albacete, Real Zaragoza, Malaga, CA Osasuna, Las Palmas, dan Cadiz CF.

LaLiga 1,2,3 streaming Youtube Channel

Kanal YouTube Segunda Division LaLiga akan dapat disaksikan di lebih dari 155 negara termasuk wilayah Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika.

Baca juga: Live Match Jadwal Liga Spanyol 2019 (LaLiga) Streaming SCTV Malam Ini

Program Tayangan

Pada awalnya, bakal ada 11 pertandingan setiap pekan. Selain saluran langsung, La Liga juga menambahkan program cuplikan video pertandingan selama 50 menit.

Sayangnya, Primera Division (Divisi Utama) atau liga profesional tertinggi sepak bola Spanyol tidak di gratiskan. Artinya bola mania tidak dapat nonton live streaming gratis duel antara Barcelona, Real Madrid, Atletico, Sevilla, Villarreal, dan lainnya di Youtube.

Sumber: LaLiga