Cara Nonton Liga Inggris Live Online Dari Manapun (BeIN Sports, RCTI, BT Sport)

90

Liga Premier Inggris musim 2018-19 telah dimulai sejak match day 1 pada tanggal 10-12 Agustus 2018 dan akan berakhir pada hari Sabtu-Minggu, 18-19 Mei 2019. Liga Inggris adalah salah satu liga sepakbola yang paling digemari tidak hanya di Kerajaan Inggris namun juga seluruh dunia.

Saking banyaknya fans diseluruh dunia khususnya di wilayah Inggris, maka menonton Liga Premier di Inggris menjadi cukup mahal dengan hak siar yang dipegang oleh SkySports dan BT Sport sebanyak 380 pertandingan di musim 2018-19.

Sedangkan diluar cakupan wilayah Inggris seperti Asia, Arab (Timur Tengah), Australia, hak siar dipegang oleh Bein Sport Channel (1,2,3,4,5,6) dan Bein Sports Connect untuk nonton Liga Inggris secara live streaming setelah download aplikasi di Android atau iOS. Sementara di Indonesia, siaran langsung Liga Inggris ditayangkan di RCTI dan MNCTV.

Nonton Liga Premier Inggris di BeIN Sports

Salah satu opsi terbaik yang tersedia bagi Anda untuk menonton Liga Premier setiap akhir pekan langsung dari smartphone anda adalah layanan "beIN Sports connect". Anda dapat membayar sekitar Rp600 ribu per tahun dan mendapatkan akses ke setiap pertandingan liga utama secara langsung termasuk video highlight cuplikan gol hasil pertandingan. Anda juga mendapatkan hampir setiap liga utama Eropa (Liga Spanyol, Liga Italia Serie A) dan Liga Champions sepanjang tahun.

Cara nonton di beIN Sports Connect: Langsung saja, untuk nonton liga-liga terbesar Eropa termasuk Premier League secara LIVE mobile anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Download aplikasi beIN SPORTS CONNECT di hp atau tablet pc anda melalui App Store (Apple iOS) atau Google Play (Android).

Selanjutnya semua penggemar EPL yang telah menjadi pelanggan beIN SPORTS CONNECT dapat menonton setiap pertandingan Premier League secara LIVE Streaming, baik melalui saluran siaran reguler beIN SPORTS 1, 2 dan 3 maupun melalui beIN XTRA.

Nonton Liga Premier Inggris di RCTI atau MNC TV

Jadwal siaran langsung liga inggris rcti mnctv minggu ini

Kenapa RCTI atau MNC TV ? karena stasiun televisi milik MNC Grup ini adalah pemegang hak siar Liga Premier Inggris di Indonesia. MNC Grup juga pemiliki portal berbagi video, Metube.id yang sering menyiarkan pertandingan sepakbola dari timnas Indonesia di ajang Asia dan Internasional secara live streaming seperti Piala AFF, AFC Cup, Liga Champions Asia, World Cup, dan lainnya.

Selain melalui channel televisi lokal RCTI atau MNCTV, fans EPL di tanah air juga bisa menyaksikan setiap pertandingan Liga Inggris musim ini melalui tv berbayar seperti MNC Vision (dulu Indovision) dan Next Media.

Bagi pemilik parabola juga bisa nonton liga inggris di parabola namun tentu saja tidak gratis. Menyaksikan Liga Inggris melalui parabola pasti membutuhkan kode siaran yang disebut kode biss key liga inggris rcti malam ini.

Jadwal Liga Inggris 2018-2019

Jadwal lengkap Liga Inggris musim 2018-19 malam ini bisa dilihat langsung di situs PremierLeague.com. Disana akan diperlihatkan jadwal siaran langsung pertandingan Liga Inggris setiap pekan, waktu pertandingan yang sudah dikonversi ke local time (WIB), dan televisi mana yang menyiarkan baik di tv lokal maupun secara live streaming.

20 Club Liga Inggris musim 2018/2019

Daftar lengkap 20 klub Liga Inggris musim 2018-2019

TEAMSTADIUMMANAGER
ArsenalEmirates StadiumUnai Emery
BournemouthVitality StadiumEddie Howe
Brighton & Hove AlbionAmex StadiumChris Hughton
BurnleyTurf MoorSean Dyche
Cardiff CityCardiff City StadiumNeil Warnock
ChelseaStamford BridgeAntonio Conte
Crystal PalaceSelhurst ParkRoy Hodgson
EvertonGoodison ParkMarco Silva
FulhamCraven CottageSlaviša Jokanović
Huddersfield TownJohn Smith's StadiumDavid Wagner
Leicester CityKing Power StadiumClaude Puel
LiverpoolAnfieldJürgen Klopp
Manchester CityEtihad StadiumPep Guardiola
Manchester UnitedOld TraffordJosé Mourinho
Newcastle UnitedSt. James' ParkRafael Benítez
SouthamptonSt. Mary's StadiumMark Hughes
Tottenham HotspurWembley StadiumMauricio Pochettino
WatfordVicarage RoadJavi Gracia
West Ham UnitedLondon StadiumManuel Pellegrini
Wolverhampton WanderersMolineux StadiumNuno Espírito Santo