Live Streaming PSM Makassar vs Perseru Serui 16 besar leg 1 Piala Indonesia 2019

Tonton PSM live streaming tv bola online RCTI / Indosiar - PSM Makassar vs Perseru Serui. Sabtu, 16 Februari 2019, Kick Off pukul 16:00 WIB.

30

Nonton Live Streaming PSM Makassar yang akan menghadapi Perseru Serui pada leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu, 16/02/2019. Siaran langsung PSM tv online mulai pukul 16.00 WIB.

Jadwal Live Streaming PSM

Fans Laskar Juku Eja, Maczman dan pecinta bola tanah air juga dapat menonton laga PSM Makassar vs Perseru Serui di video live streaming menggunakan akses internet. Dibawah, Anda dapat menemukan link Live streaming semua pertandingan PSM Makassar di musim 2019.

Berikut adalah jadwal nonton bola online pertandingan PSM Makassar pekan depan disemua kompetisi sepakbola yang akan diikuti.

DateMatchTimeLeague
Selasa
16/02/2019
PSM vs Perseru16:00Piala Indonesia
Selasa
20/02/2019
Perseru vs PSM15:00Piala Indonesia

Tonton PSM live streaming tv bola online RCTI / Indosiar - PSM Makassar vs Perseru Serui. Sabtu, 16 Februari 2019, Kick Off pukul 16:00 WIB.


PSM Makassar atau lebih dikenal dengan panggilan singkat PSM adalah klub asal Indonesia bagian Timur yang berasal dari kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan mengikuti kompetisi lokal di Liga 1 Indonesia.

Dikenal dengan julukan Laskar Juku Eja, Pasukan Ramang, atau Ayam Jantan dari Timur, PSM Makassar sudah bediri cukup lama yakni sekitar tahun 1915 dengan nama awal berbahasa Belanda, Makassar Voetbal Bond (MVB).

Sebagai klub bola tertua saat ini di Indonesia, PSM sudah memboyong banyak prestasi termasuk diantaranya juara Perserikatan, LSI, LPI, Habibie Cup. Bahkan diajang internasional, PSM pernah menembus Perempat final Piala Winner Asia musim 1997-98, Semifinal Liga Champions Asia (AFC Champions League) tahun 2005, dan juara Ho Chi Minh City Cup tahun 2001.

Memasuki era Liga 1, beberapa kali tercatat PSM Makassar 'panas belakangan'. Tertinggal di separoh musim awal, tapi akhirnya PSM Makassar bisa masuk dalam jajaran 10 besar, bahkan 5 besar klasemen Liga 1.

PSM memiliki suporter loyal dalam jumlah puluhan ribu. Diantaranya The Macz man, Mappanyuki, dan lainnya, dan yang paling eksis hingga sekarang adalah The Maczman.

PSM Line-Ups

Daftar nama pemain PSM Makassar musim 2018:

Goalkeepers: Rivky Mokodompit dan Hilman Syah

Defenders: Hasyim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Hendra Wijaya, dan Reva A Utama.

Midfielders: Marc Klok, M Arfan, Asnwai, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, dan Rizky Pellu.

Forwards: Ferdinand Sinaga, Saldy, Zulham Zamrun, M Rahmat, dan terakhir ada Guy Junior.