Nonton Live Streaming Inggris vs Italia | Friendlies Match 2020

Live streaming Inggris – Tim nasional (timnas) Inggris akan melawan Italia, Denmark, Austria, Rumania di laga pra Piala Eropa 2020. Sedangkan di Euro Cup sendiri, Inggris akan berhadapan dengan Kroasia dan Ceko.

Inggris dijadwalkan menghadapi Italia pada Sabtu (28/3), selanjutnya Denmark pada Rabu (1/4), Austria pada Rabu (3/6), dan Rumania pada Senin (8/60. Sementara di Euro Cup 2020, Inggris akan bermain dengan Kroasia pada Minggu (14/6), Ceko pada Rabu (24/6).

Fans bola The Three Lions dapat menonton Inggris vs Italia secara live streaming via tv online Mola Tv / RCTI Plus mulai pukul 03:00 WIB.

Jadwal Live Streaming Inggris

Friendlies Match
Inggris vs Italia
Sabtu, 28 Mar 2020
Kick Off 03:00 WIB
Nonton Online DIsini.

Jadwal streaming Friendly Match Inggris vs Italia akan berlangsung di stadion sepakbola malam ini.

Tim nasional Inggris adalah tim sepakbola yang berada kendali The Football Association UEFA (Eropa), badan pengatur sepak bola di Inggris. Mereka mewakili publik Inggris di kejuaraan sepak bola internasional seperti Euro Cup, World Cup, dan lainnya.

Mereka telah 17 kali tampil di Piala Dunia dalam kurun waktu 64 tahun dengan rekor terbaik sebagai juara di Piala Dunia 1966 dan mengakhiri World Cup 1990 di peringkat keempat. Namun Inggris belum pernah berhasil menang dalam 15 penampilannya di European Championship selama 56 tahun dengan catatan rekor terbaik sebagai juara ketiga di tahun 1968 dan 1996.

Rekor top skorer Timnas Inggris diraih oleh Wayne Rooney, yang mengundurkan diri dari sepak bola internasional pada bulan Agustus 2017, dengan mengoleksi 53 gol. Sedangkan Peter Shilton merupakan pemain yang paling sering memperkuat timnas dengan 125 caps.

The Three Lions di bawah kepemimpinan Gareth Southgate kini dilengkapi oleh sederet pemain bintang diantaranya Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy, Jesse Lingard, Dele Alli, Raheem Sterling, dan Kyle Walker.

Sejauh ini Wayne Rooney tercatat sebagai pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak untuk Inggris sebanyak 53 gol. Memiliki julukan The Three Lions (Tiga Singa), stadion Wembley menjadi pusat timnas Inggris menjamu tamunya di partai kandang.

Pertandingan timnas sepakbola Inggris ini akan disiarkan langsung atau live streaming. Siaran langsung Inggris di Euro Cup, dan UEFA Nations League 2020 Live streaming di tv bola online ini.

Timnas Inggris streaming

Berikut daftar nama pemain timnas Inggris:

  • Kiper: Jordan Pickford (Everton FC), Dean Henderson (Sheffield United), Nick Pope (Burnley FC)
  • Bek: Harry Maguire (Manchester United), John Stones (Manchester City), Tyrone Mings (Aston Villa), Fikayo Tomori (Chelsea FC), Ben Chilwell (Leicester City), Danny Rose (Newcastle United), Trent Alexander-Arnold (Liverpool FC), Kieran Trippier (Atlético Madrid)
  • Gelandang: Declan Rice (West Ham United), Harry Winks (Tottenham Hotspur), Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool FC), James Maddison (Leicester City), Mason Mount (Chelsea FC), Raheem Sterling (Manchester City), Callum Hudson-Odoi (Chelsea FC), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Right Winger
  • Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Tammy Abraham (Chelsea FC), Callum Wilson (AFC Bournemouth)
  • Pelatih: Gareth Southgate

Demikianlah info jadwal nonton tv bersama Live streaming Inggris malam hari ini.