in

Bolamania India Bisa Nonton Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Facebook

Real Madrid vs Barcelona Facebook Live

Bolamania di India kini bisa menonton live streaming Real Madrid versus Barcelona di Facebook. Hal ini dimungkinkan setelah LaLiga, operator sepak bola Liga Spanyol dan Facebook melakukan kerjasama pada bulan Agustus lalu.

Hasilnya, pertandingan LaLiga untuk tiga musim kedepan termasuk El Clasico Real Madrid vs Barcelona bisa diakses melalui tv online streaming Facebook walaupun tidak semuanya disiarkan live. Demikian dilansir dari Liputan6.com, Jumat (1/3/2019).

Saat berita ini dimuat, Real Madrid kontra Barcelona akan segera bertanding pada pekan ke-26 LaLiga, Liga Spanyol, hari Minggu (3/3/2019) di Santiago Bernabeu, dini hari WIB.

Dua hari sebelumnya, Barcelona berhasil lolos ke Final Copa Del Rey 2018-2019 setelah mengalahkan Real Madrid pada skor agregat 4-1. Barcelona dijadwalkan akan melawan Valencia di Final Copa Del Rey.

Baca juga: Hasil Copa Del Rey Tadi Malam: Barcelona ke Final Usai Kalahkan Real Madrid 3-0

Facebook live streaming untuk tayangan olahraga sudah mulai dimasuki sejak 2017 silam. Salah satu contohnya hak siar live streaming Liga Inggris menjadi incaran Facebook khususnya untuk kawasan Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja.

Sementara hak siar resmi Liga Premier Inggris ada ditangan BT Sport dan Sky Sports yang berhak mendistribusikan lisensi ke stasiun televisi lain.

Keseriusan LaLiga untuk pasar India dibuktikan dengan dibukanya kantor di New Delhi. LaLiga ingin masyarakat bola disana mendapat pengalaman menonton Liga Spanyol secara langsung dan gratis di Facebook.

“El Clasico (Real Madrid vs Barcelona) adalah salah rivalitas terbesar bukan hanya di LaLiga, tapi di dunia. Ini merupakan kesempatan emas bagi para pecinta bola di India untuk mendapat pengalaman menonton pertandingan secara langsung dan gratis di Facebook,” ujar Jose Antonio Cachaza, managing direktur LaLiga India.