in

Live Streaming Liverpool vs Porto Video Siaran Langsung di Bein Sport

Liverpool vs FC Porto

Siaran langsung pertandingan bola antara Liverpool melawan Porto dapat disaksikan live streaming. RCTI belum tentu menyiarkan langsung laga ini karena bersamaan dengan jadwal Tottenham Hotspur vs Manchester City pada jam yang sama.

Liverpool vs Porto akan melanjutkan leg 1 perempat final Liga Champions pada Rabu, 10 April 2019 mulai pukul 02:00 WIB. Siaran langsung ditayangkan Bein Sport dan live streaming di aplikasi bein sport connect.

Liverpool berambisi untuk meraih poin dari hasil leg pertama UCL malam ini. The Reds ingin mengulangi jatah final UCL musim lalu dimana ia hanya terhenti di partai final oleh Real Madrid.

LIverpool punya peluang cukup besar meraih kemenangan. Dasarnya, dari lima pertemuan terakhir melawan Porti, Liverpool belum pernah bisa dikalahkan. Skor kedua tim, Liverpool 3x menang, dan 2x seri.

Meski demikian, FC Porto tak akan membiarkan kesempatan emas mereka yang untuk pertama kalinya menembus babak perempat final. Walaupun sempat kalah pada leg 1 UCL musim lalu, namun Porto mampu memberikan perlawanan pada leg 2.

Porto juga belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka musim ini. Demikian juga dengan Liverpool yang kini menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Siapakah yang bakal meraih laba perdana di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019)? LIverpool vs Porto?

Jangan lewatkan untuk nonton langsung Liverpool vs FC Porto di Bein Sport 1 atau saksikan live streaming pada pukul 02:00 WIB langsung dari Anfield.