in

Motogpmania Indo Bisa Nonton Live Streaming MotoGP Qatar 2019 di Detik.com

Motogpmania di Indonesia bisa menyaksikan live streaming MotoGP Qatar 2019 di Detik.com. Website Detik Sport adalah bagian dari Trans Media Grup yang juga menaungi dari Trans7 dan Trans TV.

Kerjasama antara Trans7 dan MotoGP untuk menyiarkan langsung pertandingan balap motor paling bergengsi di dunia itu sudah berlangsung cukup lama.

Live Streaming MotoGP Trans7

Tidak hanya di Qatar, live streaming atau siaran langsung di tv Trans7 juga berlaku untuk motogp Argentina, Amerika, Spanyol, Prancis, dan Italia.

Trans7 dan Detik akan menyiarkan live streaming motogp untuk 19 seri. Setelah motogp Italia, siaran beralih ke motogp Catalunya di Barcelona, kemudian TT Assen Belanda, Jerman, dan Automotodrom Brno Ceko.

Valentino Rossi di Sirkuit Losail MotoGP Qatar
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, persiapan latihan bebas (Free Practice) di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (8/3/2019).

Sementara live streaming seri ke-11 hingga 19 akan disiarkan langsung dari sirkuit motogp Spielberg Austria, Silverstone Inggris, Misano Italia, Aragon Spanyol, Chang Burirang Thailand, Twin Ring Motegi Jepang, Phillip Island Australia, Sepang Malaysia, dan Ricardo Tormo Valencia.

Sebagai informasi, Indonesia pun akan menggelar motogp pada tahun 2021. Lokasi yang menjadi sirkuit adalah di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca berita lengkap: Sirkuit Mandalika Jadi Lintasan MotoGP dan Superbike Pertama di Indonesia Tahun 2021

Kepastian digelarnya motogp Mandalika di Indonesia didapat dari hasil kerjasama antara Dorna Sports dan PT Indonesia Tourism Development Corporation.

Jika jadi digelar, maka selain bisa nonton live streaming motogp Mandalika di Detik atau Trans7, motogpmania Indonesia juga bisa datang langsung ke sirkuit di NTB.