in

Nonton Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar Liga 1 Shopee 2020

Live Streaming PSM Makassar – Di Liga 1 2020, PSM dijadwalkan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Madura United, Tira-Persikabo, dan PSIS Semarang pada Oktober 2020.

PSM Makassar versus Persiraja Banda Aceh akan berlangsung pada Minggu (4/10), selanjutnya Bali U nited pada Sabtu (10/10), Madura Utd pada Kamis (15/10), Tira Persikabo pada Selasa (20/10), dan PSIS pada Kamis (29/10).

Fans Laskar Juku Eja, Maczman dapat nonton tv bersama pertandingan Persiraja vs PSM Makassar live streaming di Indosiar, OChannel atau mobile di Vidio. Link stream lihat dibawah.

Jadwal Live Streaming PSM Makassar

Shopee Liga 1
Persiraja vs PSM
Minggu, 04 Okt 2020
Kick-Off 15:30 WIB
Nonton Disini


PSM Makassar atau lebih dikenal dengan panggilan singkat PSM adalah klub asal Indonesia bagian Timur yang berasal dari kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan mengikuti kompetisi lokal di Liga 1 Indonesia.

Dikenal dengan julukan Laskar Juku Eja, Pasukan Ramang, atau Ayam Jantan dari Timur, PSM Makassar sudah bediri cukup lama yakni sekitar tahun 1915 dengan nama awal berbahasa Belanda, Makassar Voetbal Bond (MVB).

Sebagai klub bola tertua saat ini di Indonesia, PSM sudah memboyong banyak prestasi termasuk diantaranya juara Perserikatan, LSI, LPI, Habibie Cup. Bahkan diajang internasional, PSM pernah menembus Perempat final Piala Winner Asia musim 1997-98, Semifinal Liga Champions Asia (AFC Champions League) tahun 2005, dan juara Ho Chi Minh City Cup tahun 2001.

Memasuki era Liga 1, beberapa kali tercatat PSM Makassar ‘panas belakangan’. Tertinggal di separoh musim awal, tapi akhirnya PSM Makassar bisa masuk dalam jajaran 10 besar, bahkan 5 besar klasemen Liga 1.

PSM memiliki suporter loyal dalam jumlah puluhan ribu. Diantaranya The Macz man, Mappanyuki, dan lainnya, dan yang paling eksis hingga sekarang adalah The Maczman.

PSM Makassar live stream

PSM Line-Ups

Daftar nama pemain PSM Makassar musim 2020

Kiper (penjaga gawang): Miswar Saputra, Hilman Syah, Syaiful, Reza Arya Pratama

Bek : Abdul Rahman, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Serif Hasic, Firza Andika, Ronny Beroperay, Leo Guntara, Zulkifli Syukur, Fajri Ardiansyah, Asnawi Bahar, Wasyiat Hasbulla, Hasyim Kipuw

Gelandang: Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Ahmad Agung, Takwir, Wiljan Pluim, Saldi, Aji Kurniawan, Rizky Eka Pratama, Bayu Gatra, Irsyad Maulana, Yakob Sayuri

Penyerang: Giancarlo Rodrigues, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, Osas Saha

Live streaming Liga 1 2020 PSM vs Madura United disiarkan langsung dari stadion bola Ratu Pamelingan.