in

Real Madrid vs Barcelona LaLiga 3 Maret 2019 Live Streaming di SCTV dan BeIN Sport 2

Pertandingan akbar berjuluk El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona akan disiarkan langsung live streaming di SCTV dan Bein Sport 2.

Jadwal kick-off Madrid vs Barca ini akan dimulai pukul 02:45, Minggu, 3 Maret 2019 bertempat di stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu, Spanyol.

Baca juga: Bolamania India Bisa Nonton Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Facebook

Kekalahan pahit Real Madrid ketika bertemu Barcelona di semifinal Copa Del Rey tiga hari lalu, tepatnya Rabu (27/2/2019) akan ditebus malam atau dini hari nanti.

Gagal menembus partai final Copa Del Rey membuat kubu asuhan Santiago Solari termotivasi membalas Barcelona malam ini.

Tidak hanya sekedar mengembalikan rasa malu dihadapan pendukungnya, Real Madrid, memang harus meraih kemenangan atas pasukan dari Camp Nou.

Pasalnya, mereka masih menempati peringkat 3 klasemen sementara LaLiga, dan terpaut 9 poin dari Barcelona yang saat ini memimpin klasemen.

Jika sampai kalah, berarti peluang mereka untuk mengejar angka Barcelona semakin tipis. Mereka tentu tidak ingin kehilangan peluang untuk paling tidak menempati posisi runner-up dengan menggeser Atletico Madrid yang bercokol disana.

Apakah Sergio Ramos dkk bisa memanfaatkan peluang malam ini? atau sebaliknya Messi dkk akan mengaparkan aksi tuan rumah.

Baca: Prediksi Real Madrid vs Barcelona LaLiga 3 Maret 2019

Jangan lewatkan nonton live streaming siaran langsung pertandingan Real Madrid versus Barcelona, malam ini di SCTV atau Bein Sports 2.