in

MolaTV Siarkan Live Streaming Liga Premier Inggris Online Berlangganan

Nonton Mola TV streaming Liga Inggris gratis channel TVRI

Mola TV, layanan video streaming, akan menyiarkan siaran langsung Liga Premier Inggris 2019-2020. Live streaming Mola TV mencakup pertandingan Manchester United, Liverpool, Chelsea, Manchester City, Tottenham, Arsenal, Everton, Wolves, West Ham, Leicester City, dll.

Sebagai pemegang hak siar Premier League (EPL), Molatv juga menggandeng TVRI untuk menayangkan Liga Inggris. Melalui channel TVRI Sports HD, nonton tv bersama Liga Inggris bisa secara gratis. Sedangkan untuk tontonan di Mola TV, bolamania harus berlangganan.

Cara Berlangganan Mola TV

Mola TV adalah Official Broadcasting Premier League untuk Indonesia. Jadi jika ingin menonton pertandingan MU, Man City, Liverpool, Arsenal, Chelsea live streaming, cara satu-satunya adalah berlangganan Mola TV.

Selain install aplikasi (app) Mola tv di hp Android atau iOS (iphone), nonton Liga Inggris di Mola TV dapat melalui smart tv. Caranya, Anda harus memiliki device Mola TV berupa Decoder / Receiver tipe C Band atau KU Band Matrix atau beli via toko online Blibli.com.

Setelah memiliki perangkat (device), sekarang tinggal berlangganan. Cara berlangganan Mola TV sangat mudah. Ada beberapa paket streaming nonton Liga Inggris Mola TV yang bisa dipilih dengan harga terjangkau dan berkualitas High Definition (HD) mulai Rp 90ribu – Rp 150ribu (Pay TV).

Ada 4 live channel video streaming Mola TV yakni Mola-Sports 1, Mola-Sports 2, Mola Movies, dan Mola Kids. Jadi selain pertandingan sepakbola Liga Inggris di Mola-Sport 1, Mola tv juga menyajikan ajang sepakbola lainnya, Otomotif, hingga tinju (fight sports) di Mola-Sports 2, streaming film-film dunia dan serial tv original di Mola Movies, dan acara anak-anak seperti Barney, Garfield di Mola Kids.

Paket langganan Mola TV lainnya untuk saat ini terdiri dari 2 yakni Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV. Karena Mola tv memiliki lisensi siaran Liga Inggris di Indonesia untuk musim 2019/20, 2020/21, dan 2021/22, maka pelanggan bisa berlangganan langsung untuk 3 tahun.

Mola Polytron Streaming Device
Device ini dilengkapi dengan layanan 4 live channel serta Aplikasi on-demand MOLA TV resolusi full high definition. (Harga paket: Rp 999.000).

Mola Polytron Smart TV
Paket ini menawarkan solusi lengkap nonton live streaming channel dan Aplikasi on-demand MOLA TV beresolusi high definition. (Harga paket: Rp 3.999.000).

Mola.tv mulai menjual perangkat streaming secara pre-order. Beli lewat Blibli, harga paket streaming Mola tv masih sangat murah, hanya Rp. 999.000. Pembayaran bisa dicicil selama 12 bulan. Alat akan dikirim mulai 1 Agustus 2019 ke alamat rumah pemesan.

Setiba dirumah, sambungkan device Mola TV Streaming ke tv yang terhubung dengan internet. Dan nikmati tontonan bola Liga Inggris sepuasnya di rumah.

Nonton Mola TV Gratis

Nonton Liga Utama Inggris live di Mola TV bisa gratis loh, bagaimana caranya? Mola tv telah bekerjasama dengan stasiun televisi TVRI untuk tayangan Liga Inggris. Tujuannya supaya masyarakat penggemar bola tanah air bisa menyaksikan gratis club-club Liga Inggris favoritnya seperti Liverpool, Manchester City, Man Utd, Tottenham, Arsenal, Chelsea, Aston Villa, dan lainnya beraksi.

Hanya saja, nonton Liga Inggris gratis Mola TV via TVRI Sport HD sangat terbatas. Dari 10 pertandingan live streaming Liga Inggris per pekan, TVRI hanya akan menayangkan 2 pertandingan siaran langsung.

PlatformDitayangkan diEPL Live match/pekan
FTATVRI2 live match EPL
OTTMola Web & App4 live match EPL free (gratis)
DTMMola Parabola (Matrix tv decoder)6 live match EPL
Android Box (STB)Mola Polytron Box Streaming Device10 live match EPL
Smart TVMola Polytron TV Streaming Device10 live match EPL

Live Streaming Mola TV (Lainnya)

Tidak hanya ajang Liga Inggris saja yang ditayangkan live streaming, Mola TV juga menayangkan International Champions Cup (ICC), Premier League Asia Trophy (Barclay).

Kedepannya, Mola tv yang memiliki hak siar EPL di Timor Leste ini, juga akan menyiarkan live streaming UEFA Nations League, Euro Qualifiers (Kualifikasi Eropa untuk Piala Eropa 2020), dan Kualifikasi Eropa untuk Piala Dunia 2022.

20 Klub Liga Inggris 2019-2020

Musim English Premier League 2019/2020, ada 20 klub yang akan beradu bolakaki memperebutkan trophy juara. Selama 2 musim berturut-turut yakni 2017/18 dan 2018/19, Manchester City berhasil menjadi juara.

Pertandingan ke-20 klub Liga Utama Inggris dibawah ini akan yang akan disiarkan Mola Tv secara live streaming.

Arsenal, Aston Villa, AFC Bournemouth, Brighton & Hove Albion, Burnley, Chelsea, Crystal Palace, Everton, Leicester City, Liverpool, Manchester City (Man City), Manchester United (MU), Newcastle United, Norwich City, Sheffield United (Sheff Utd), Southampton (Soton), Tottenham Hotspur (Spurs), Watford FC, West Ham United (WHU), Wolves (Wolverhampton Wanderers.