in

Siaran Bola Live Ajax vs Juventus, Video Streaming di Bein Sport HD Channel

Siaran langsung Liga Champions UEFA leg 1 babak pertempat final malam ini, Kamis (11/4/2019) mempertemukan Ajax melawan Juventus. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui video live streaming mulai pukul 02:00 WIB.

Ajax Cape Town akan menjadi tuan rumah pada pertandingan pertama babak 8 besar. Walaupun Juventus digadang-gadang menjadi juara pada partai ini, namun Ajax bisa sangat merepotkan.

Bermain di Liga Belanda, Ajax berhasil mengukir prestasi di ajang bergengsi Liga Champions dengan menembus babak perempat final. Tak tanggung-tanggung mereka mampu menggeser sang juara bertahan, Real Madrid untuk tampil menghadapi Juventus.

Meskipun belum pernah menang melawan Juventus dalam lima pertemuan terakhir mereka, namun Ajax diyakini akan memberikan perlawan bagi Cristiano Ronaldo dkk.

Mereka mempersiapkan diri dengan baik. Terlihat dari hasil pertandingan di 10 laga terakhir. Frenkie de Jong dkk baru sekali kalah, dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Frenkie de Jong, yang musim depan akan bermain untuk Barcelona diprediksi akan menjadi ujung tombak Ajax melawan Juventus.

Pun demikian, Juventus juga sedang berada pada puncak keemasan. Mereka sedang berada pada ujung penantian menghasil juara scudeto di Serie A dan Coppa Italia.

Tidak menutup kemungkinan, Juventus pasti berjuang keras untuk tidak kehilangan juara Liga Champions musim ini. Trofi kompetisi bola paling bergengsi di Eropa ini menjadi incaran Juventus melengkapi Piala mereka di tanah Italia.

Mampukah Juventus membungkan Ajax di leg 1 perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019), di Johan Cruijff Arena? Ajax vs Juventus?

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Nonton langsung Ajax vs Juventus di Bein Sport 2, Ajax tv atau Juventus TV live streaming pada pukul 02:00 WIB.

(Info tambahan: pada jam yang sama ada duel Manchester United vs Barcelona live di tv lokal RCTI).