in

Siaran Langsung Manchester United vs Barcelona Live Streaming di Bein Sport & RCTI

Bolamania di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung Manchester United melawan Barcelona secara live streaming. Bein Sport Connect adalah channel yang menayangkan secara streaming pertandingan leg 1 Liga Champions perempat final ini pada Kamis, 11 April 2019.

Sementara duel MU vs Barca juga bisa disaksikan melalui layar kaca tv lokal RCTI, setengah jam sebelum pertandingan dimulai. Kick-off Man Utd vs Barcelona dimulai pukul 02:00 WIB langsung dari stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

FC Barcelona diunggulkan bisa menorehkan angka pada leg pertama UCL malam nanti. Prediksi itu didasarkan karena dari lima pertemuan terakhir, Barca sukses mengemas empat kali kemenangan, sedangkan MU baru sekali menang.

Apalagi hasil lima pertandingan terakhir Lionel Messi dkk di semua kompetisi bola musim 2018-2019 berakhir dengan poin positif alias belum pernah kalah. Sedangkan Manchester United, baru mendapat dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Meski demikian, campur tangan pelatih baru MU, Ole Gunnar Solskjær diharapkan akan memberikan harapan bagi Paul Pogba dkk. Apalagi mereka akan bermain di hadapan fans The Red Devils.

Siapakah yang bakal mencuri poin perdana di leg 1 perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019)? Manchester United v Barcelona?

Siapkan waktu anda untuk nonton langsung MU vs Barcelona di RCTI, Bein Sport 2, MUTV, atau Barca TV live streaming pada pukul 02:00 WIB.