in

Nonton Live Streaming Brasil vs Bolivia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Live streaming Brasil – Setelah menjadi juara Copa America 2019, timnas Brasil akan melawan Bolivia, Peru, Venezuela, Qatar, Kolombia, Uruguay, Ekuador, dan Paraguay pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan dan Copa America 2020.

Brasil kontra Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia akan berlangsung pada Sabtu (28/3), sedangkan melawan Peru pada Rabu (1/4). Sedangkan di Copa America, Tim Samba akan menghadapi Venezuela pada Minggu (14/6), ketemu Peru pada Kamis (18/6), Qatar pada Selasa (23/6), Kolombia pada Sabtu (27/6), dan Ekuador pada Rabu (1/7).

Tidak tayang di tv lokal, fans tim Samba dapat menonton duel Brasil vs Bolivia secara live streaming bersama tv bola online pada pukul 07:30 WIB.

Jadwal Live Streaming Brasil

Kualifikasi Piala Dunia
Brasil vs Bolivia
Sabtu, 28 Mar 2020
Kick Off 07:30 WIB
Nonton Live.

Semua pertandingan timnas Brasil di Conmebol Copa America 2020 akan digelar di stadion sepakbola Estadio do Morumbi, Sao Paulo dan Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador.

Tim Nasional Brasil merupakan salah satu tim bola paling berhasil di ajang Piala Dunia FIFA dengan mendulang lima trofi juara pada tahun 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002 yang digelar di empat kontinen berbeda, yakni Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, dan Asia. Berada di bawah naungan Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF), tim berjuluk Canarinho alias The Little Canary tersebut bergabung dalam konfederasi CONMEBOL (Amerika Selatan).

Tidak hanya produktif merebut gelar juara di Piala Dunia, Brasil juga tercatat sebagai timnas yang paling sukses di kompetisi FIFA Confederations Cup dengan meraih empat gelar di tahun 1997, 2005, 2009, dan 2013.

Salah satu pemain sepakbola legendaris asal Brasil, Edson Arantes do Nascimento atau akrab dikenal dengan sapaan Pele, dikenal sebagai pesepakbola terbesar sepanjang sejarah. Sepanjang karirnya, Pele berhasil memenangkan tiga gelar juara Piala Dunia FIFA di thn 1958, 1962, dan 1970, dan menjadi satu-satunya pesepakbola yang berhasil menorehkan rekor tersebut.

Pele juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Brasil dengan menorehkan 77 gol dalam 92 pertandingan. Dirinya dikenal dengan berbagai julukan diantaranya “The Black Pearl” (A Pérola Negra), “The King of Football” (O Rei do Futebol), “The King Pelé” (O Rei Pelé) atau hanya “The King” (O Rei).

Sedangkan di masa kini, skuad Brasil juga didukung oleh penampilan sederet pemain bintang yang berkarir di mancanegara, diantaranya Neymar (Paris Saint-Germain), Roberto Firmino (Liverpool), Philippe Coutinho dan Paulinho (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), serta kiper Alisson dan Ederson (Roma dan Man City).

Setelah sempat terpuruk di era kepemimpinan Dunga dengan gagal terkualifikasi untuk FIFA Confederations Cup 2017 pertama kalinya sejak sekitar 20 tahun lalu dan tereliminasi dari Copa America Centenario di fase grup untuk pertama kalinya sejak tahun 1987, Brasil akhirnya kembali bangkit bersama pelatih baru Tite yang memimpin Selecao lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Timnas Brasil

Berikut daftar nama pemain timnas Brasil

  • Kiper: Alisson (Liverpool FC), Santos (Club Athletico Paranaense), Daniel Fuzato (AS Roma)
  • Bek: Marquinhos (Paris Saint-Germain), Éder Militão (Real Madrid), Felipe (Atlético Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Alex Sandro (Juventus FC), Renan Lodi (Atlético Madrid), Danilo (Juventus FC), Dani Alves (São Paulo Futebol Clube)
  • Gelandang: Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool FC), Arthur (FC Barcelona), Bruno Guimarães (Olympique Lyon), Douglas Luiz (Aston Villa), Philippe Coutinho (Bayern Munich), Lucas Paquetá (AC Milan), Richarlison (Everton FC)
  • Penyerang: Roberto Firmino (Liverpool FC), Gabriel Jesus (Manchester City), Wesley (Aston Villa)
  • Pelatih: Adenor Leonardo Bacchi

Demikianlah info jadwal nonton bersama Live streaming Brasil malam hari ini.