in

Nonton Live Streaming Jepang vs Myanmar| Piala Asia AFC U-23 2020

https://video.pengentau.id/wp-content/uploads/2018/07/Streaming-Timnas-Jepang.jpg)

Live streaming Timnas Jepang – Pertandingan ke-3 Piala ASIA AFC U-23, Selasa (26/6/2019) akan mempertemukan timnas Jepang melawan Myanmar. Pertandingan akan digelar di Thuwanna YTC, mulai pukul 18.30 WIB.

Bolamania dan fans Samurai Biru dapat menyaksikan siaran langsung Jepang kontra Myanmar live online di video tv streaming internet.


TontonĀ Jepang live streaming Kualifikasi Piala AsiaJepang vs Myanmar. Selasa, 26 Maret 2019 Kick Off pukul 18:30 WIB.

Watch Here …

Tim Nasional Jepang adalah tim sepakbola yang mewakili Jepang di berbagai turnamen internasional dan dioperasikan oleh Japan Football Association (JFA). Sebagai salah satu anggota AFC, tim berjulukan The Samurai Blue ini dikenal sebagai salah satu tim tersukses di wilayah Asia yang berhasil terkualifikasi dalam enam ajang FIFA World Cup terakhir, termasuk lolos ke putaran kedua di tahun 2002, 2010, dan 2018.

Timnas Jepang terbagi atas beberapa kelompok umur, mulai U-15 hingga U-23, sebelum tergabung di tim senior. Masing-masing tim berkompetisi di turnamen tertentu sesuai dengan kelompok umurnya. Sebagai contoh, tim senior akan berjuang di turnamen Piala Dunia FIFA serta pernah mengikuti kompetisi Copa America sebagai undangan di tahun 1999 dan 2011, sementara tim U-23 akan berjuang di Olimpiade dan Asian Games.

Bermarkas di Saitama Stadium, aksi Timnas Jepang kerap diliput berbagai stasiun televisi internasional seperti Fox Sports, Bein Sports, atau BT Sports secara live. Sementara di Indonesia, beberapa stasiun televisi yang sering menayangkan laga sepak bola secara live diantaranya RCTI, Indosiar, dan SCTV.

Timnas Jepang match live

Jepang Line-UP

Daftar skuad Timnas Jepang (senior) yang berlaga di FIFA World Cup 2018

Kiper: Eiji Kawashima, Masaaki Higashiguchi, Kosuke Nakamura
Bek: Naomichi Ueda, Gen Shoji, Yuto Nagatomo, Wataru Endo, Hiroki Sakai, Tomoaki Makino, Gotoku Sakai, Maya Yoshida
Gelandang: Keisuke Honda, Gaku Shibasaki, Genki Haraguchi, Shinji Kagawa, Takashi Usami, Takashi Inui, Hotaru Yamaguchi, Makoto Hasebe, Ryota Oshima
Penyerang: Shinji Okazaki, Yoshinori Muto, Yuya Osako
Pelatih: Akira Nishino.