in

Live di RCTI dan Bein Sport, Video Streaming Tottenham vs Manchester City Kick-Off 02:00 WIB

Mau menonton siaran langsung Liga Champions malam ini? Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Wembley pada Rabu dini hari (10/4/2019).

Video streaming dijadwalkan bisa disaksikan di layar RCTI atau Bein Sport Connect mulai pukul 02:00 WIB. Kick-off bersamaa dengan waktu pertandingan antara LIverpool versus FC Porto.

Secara matematis, Man City diprediksi bisa menghalau Tottenham. Alasannya karena City berada pada puncak performa yang sangat luar biasa disemua level kompetisi musim ini.

Hasil 10 laga terakhir memperlihatkan City belum terkalahkan alias kehilangan poin. Bahkan mereka menjadi lawan berat Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Prediksi City akan menguasai pertandingan makin kuat ketika kita melihat hasil h2h kedua tim. Di lima h2h terakhir, City belum sekalipun bisa dikalahkan Tottenham.

Sementara Tottenham sendiri baru mulai bangkit kembali setelah mengalahkan Crystal Palace di Premier League pekan lalu dengan skor 2-0. Itu kemenangan pertama TOttenham setelah kalah dua kali berturut.

Tapi! City tak boleh lengah. Bisa saja keberuntungan berpihak kepada Tottenham di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019). Tottenham vs Manchester City, siapa menang?

Luangkan waktu anda untuk nonton Tottenham versus Man City di RCTI, Bein Sport 2, atau tv online live streaming pada pukul 02:00 WIB.